Ini Dia Produk Asuransi yang Paling Menguntungkan

Asuransi Jiwa


Asuransi Investasi dan Jiwa menjadi salah satu jenis asuransi yang cukup banyak diperbincangkan belakangan ini. Perpaduan asuransi yang memberikan proteksi dan investasi yang dapat menambah aset akan sangat menarik bagi masyarakat yang ingin menjamin masa depannya.


Produk asuransi tersebut dapat menjadi investasi jangka panjang untuk mendapatkan potensi keuntungan dari investasi. Akan tetapi, perlu diingat pula bahwa hasil investasi tersebut juga dipengaruhi oleh pergerakan harga pasar berdasarkan jenis investasi yang dipilih oleh nasabah.


            Asuransi jiwa dan investasi menawarkan beberapa manfaat bagi mereka yang memilihnya 

yaitu sebagai berikut.


        Memiliki Fungsi Ganda

Asuransi ini hadir dengan dua manfaat sekaligus yakni investasi dan proteksi dalam satu polis. Ini sangat memudahkan para nasabah karena tidak perlu repot-repot mengurus dana investasi dan proteksi secara terpisah.

        Memungkinkan Untuk Menambah Manfaat

Jika manfaat perlindungan yang dipilih dirasa masih kurang, Anda juga dapat menambah manfaat lain sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat berkonsultasi lebih dulu dengan penyedia asuransi untuk menemukan produk yang paling sesuai.

        Waktu Pertanggungan Panjang

Setiap produk asuransi jiwa dan investasi biasanya memiliki pertanggungan yang panjang. Penawaran ini tentu sangat menarik perhatian calon nasabah karena jenis asuransi lainnya menawarkan masa pertanggungan yang pendek. Penerima polis akan mendapatkan santunan atau uang pertanggungan penuh jika meninggal dunia sebelum atau setelah usia 80 tahun karena sakit atau kecelakaan.

        Lebih Praktis

Perpaduan asuransi jiwa dan investasi menjadikan produk tersebut lebih praktis. Anda tidak perlu membayar asuransi dan investasi di tempat yang berbeda. Cukup sekali pembayaran, Anda sudah memiliki investasi dan asuransi jiwa sekaligus.

        Aset Dikembangkan Secara Aman

Dengan asuransi jiwa dan investasi, Anda dapat berinvestasi tanpa merasa khawatir dan lebih leluasa memilih jenis investasi yang diinginkan. Investasi tersebut dapat dikembangkan di reksadana pasar uang, pendapatan tetap, campuran, dan masih banyak lagi.

        Manfaat di Akhir Periode Tanggungan

Peserta akan mendapatkan bonus maturity atau bonus di akhir asuransi. Bonus tersebut akan dibayarkan setelah kontrak berakhir. Beberapa penyedia asuransi juga menawarkan berbagai bonus menarik lainnya seperti loyalty bonus atau bonus lainnya.

        Bebas Biaya Tambahan

Anda dapat menikmati layanan asuransi jiwa dan investasi tanpa dikenakan biaya yang memberatkan seperti biaya administrasi dan pengalihan dana. Semua premi akan dimasukkan ke asuransi investasi.  


Siapa yang Memerlukan Asuransi Ini?


Pada dasarnya asuransi ini sangat cocok untuk siapa saja. Namun asuransi investasi dan jiwa cenderung lebih cocok bagi masyarakat dengan kriteria berikut:


        Menyukai investasi jangka panjang

        Memiliki kelebihan uang dan ingin meningkatkan kekayaan atau aset

        Menyukai investasi tetapi ingin mendapatkan perlindungan diri

        Masih bekerja dan berniat menabung untuk masa depan.


Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, asuransi dan investasi ini tentu sangat menarik karena dapat melakukan keduanya secara bersamaan. Anda akan mendapatkan perlindungan jiwa dan memiliki potensi pertumbuhan investasi lebih besar. Semua premi dasar sudah mulai aktif dikembangkan dalam investasi sejak polis aktif.


Untuk memastikan Anda mendapatkan asuransi terbaik, baca dengan teliti proposal dan ketentuan program asuransi. Kemudian pelajari cara pembayaran premi dan hal-hal yang menjadi pengecualian sehingga Anda dapat benar-benar mengetahui manfaat dan keuntungan yang akan didapat dari program asuransi tersebut. Selain itu, pahami alur dan tata cara pengajuan klaim. Dengan memahami produk asuransi secara rinci, Anda tentu akan merasa lebih nyaman membeli produk asuransi tersebut.

 

 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar