Informasi Spesifikasi dan Harga Mobil Bekas Hiace Daerah Jakarta

Toyota Hiace Bekas

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan Toyota Hiace. Mobil ini memang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan penumpangnya dalam jumlah yang cukup banyak. Kapastitas mobil ini dapat menampung hingga 16 penumpang. Tentu dengan muatan sebanyak ini  an sangat cocok digunakan untuk transportasi travel.


Spesifikasi Utama Mobil Hiace

Mobil ini disediakan dalam pilihan mesin Disesel di Indonesia berjenis Minivans dengan 4 varian. Mobil ini juga dibekali dengan mesin yang bertenaga besar, yaitu mesin Diesel yang berkapasitas 2755 cc. Hiace hanya tersedia dalam transisi manual tergantung dengan variannya. Hiace memiliki ukuran panjang 5915mm, lebar 1880mm, dan wheelbase 3860mm.

Minivans Hiace yang terbaru terdiri dari 2 varian. Varian tertinggi memiliki mesin diesel 2755 cc yang bisa menghasilkan tenaga hingga 154 hp dan torsi hingga 420nm. Hiace premio juga dibekali dengan transmisi 6 Speed Manual. Sistem keamanan Toyota Hiace ini juga dibekali dengan Power Door Locks, Smart Access Card Entry. Dan Engine Immobilizer.

Mesin mobil ini disediakan 4 silinder dengan jumlah katupnya ada 4 katup per silinder. Konfigurasi dar katup ini adalah DOHC. Sistem suplai bahan bakar yang digunakan mobil ini adalah CRDI dengan mesin 2.5L diesel engine, In-line 4 cylinder 16 Valve DOHC>. Dengan mesin ini membuat mobil memilii performa yang sangat baik digunakan perjalanan jauh.

Untuk para penumpang yang sedang melakukan perjalanan jauh tentu tidak akan bosan saat mengendarai mobil ini. Banyak sekali sarana hiburan yang tersedia, seperti Radio yang dilengkapi dengan layar sentuh, sambungan bluetooth, pemutar CD, soket USB, pemutar DVD, speaker di bagian depan dan belakang, serta audio 2DIN.


Perkiraan Harga Mobil Bekas Hiace di Jakarta

Daerah Jakarta adalah daerah dengan kepadatan penduduk yang cukup tinggi. Banyaknya masyarakat yang tinggal dan mengunjungi Kota Jakarta ini tentu akan membuat tingkat kebutuhan akan transportasi juga menjadi tinggi. Hal ini dapat dimanfaatkan bagi adna para pebisnis yang ingin membuka usaha travel dengan armada mobil ini.

Tak harus baru, anda dapat membeli mobil ini dalam keadaan bekas. Meskipun bekas namun perawatan yang baik tentu akan tetap menjaga peforma dari mobil ini agar tetap prima. Jadi tak perlu ragu untuk memulai bisnis ini dengan menyediakan mobil hiace ini sebagai armada yang dipakai untuk sarana transportasi.

Di daerah Jakarta, harga mobil ini sangatlah bervariasi. Anda dapat membeli mobil ini dengan harga diatas maupun dibawah 400 juta rupiah saja tergantung dari tipe variasi mobil yang anda minati. Tentu anda harus bernegosiasi dengan pemilik mobil dan melakukan pengecekkan yang mendetai agar mendapatkan mobil seperti yang anda inginkan.

Anda dapat membeli mobil bekas Hiace 2.5 High Grade Commuter Van tahun 2019  seharga sekitar 385 juta rupiah. Tersedia juga layanan cicilan untuk membeli mobi;l ini dengan pembayaran uang muka sekitar 77 juta rupiah. Tentu mobil bekas keluaran 2019 kebawah masih terbilang sangat bari dengan fasilitas dan peforma mesin yang memadai.

Untuk tipe Hiace yang lebih baru yaitu keluaran tahun 2020 bisa anda dapatkan seharga diatas 400 juta rupiah.  Untuk tipe Hiace 2.5 High Grade Commuter Van tahun 2020 dapat anda dapatkan dengan harga sekitar 410 juta rupiah. Untuk tipe diatasnya yaituu Hiace 2.8 Premio Van Wagon tahun 2020 dibanderol harga sekitar 465 juta rupiah.

Harga Mobil tersebut diatasakan sangat bergantung dengan kondisi dan kesehatan kendaraan. Semakin baik kondisi mobil dan perlengkapannya, tentu harga yang ditawarkan juga akan semakin tingi. Jadi sebaiknya anda benar-benar memastikan kondisi mobil tersebut sebelum anda membelinya.

 

 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar