Ulasan Mola TV Mengenai Pertandingan Inter Milan U-17 vs Garuda Select


Ulasan Mola TV Mengenai Pertandingan Inter Milan U-17 vs Garuda Select

Menjadi olahraga yang banyak akan peminatnya, sepakbola hampir disukai oleh semua orang. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun sangat gemar akan olahraga yang dimainkan oleh 11 orang pemain ini. Selain disukai oleh pria, sepakbola disukai pula oleh wanita dari beragam usia dan kalangan. Tak mengherankan jika antusias masyarakat akan pertandingan sepakbola sangatlah tinggi.

Antusias mereka semakin meningkat jika pertandingan sepakbola dimainkan oleh klub sepakbola yang mereka sukai. Apalagi jika kompetisi sepakbola dimainkan oleh klub dalam negeri dengan klub asal luar negeri, antusia masyarakat akan semakin bertambah. Garuda Select menjadi klub sepakbola asal Indonesia yang berisikan 24 orang pemain. Para pemain rata-rata berusia 17 tahun dan dibuat khusus oleh PSSI. Di dalam meningkatkan bakat pemain, Garuda Select dilatih secara profesional.

Klub sepakbola yang dilatih oleh Des Walker ini dilatih dengan menggunakan standar Eropa. Pelatihan selama 6 bulan akan dilakukan langsung di Inggris. Pelatihan yang mereka jalankan akan melibatkan klub sepakbola asal luar negeri. Garuda Select akan melakukan serangkaian pertandingan sepakbola dengan klub sepakbola asing. Inter Milan U-17 merupakan salah satu pesaing yang telah merasakan perlawanan para pemain Garuda Select.

Pertandingan Inter Milan U-17 vs Garuda Select disiarkan secara langsung oleh Mola TV pada hari Rabu, tanggal 22 Januari lalu. Menurut ulasan yang dijelaskan oleh Mola Tv, Inter Milan merupakan kesebelasan yang tangguh dan memiliki para pemain berkualitas. Pada musim lalu, tim asal Italia ini keluar sebagai juara di negaranya. Karena menghadapi klub terbaik asal Italia, Garuda Select tentunya akan memiliki tantangan yang cukup tinggi. Guna mengalahkan lawan dan meraih kemenangan, sang pelatih Garuda Select telah menyiapkan serangan strategi yang jitu.

Kompetisi melawan tim Inter Milan merupakan pertandingan yang sangat bermanfaat untuk setiap pemain Garuda Select. Pemain asuhan Des Walker ini memiliki kesempatan untuk turun sebagai pemain utama ketika pertandingan berlangsung. Meskipun telah memiliki siasat dan usaha keras dalam melakukan perlawanan, Garuda Select nyatanya tidak dapat mengalahkan pemain Inter Milan. Klub asal Italia yang berusia rata-rata 17 tahun ini keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Ulasan lengkap akan pertandingan yang dilakukan oleh kedua kesebelasan dapat masyarakat ketahui melalui Mola TV. TV yang dibuat dan dikendalikan oleh Djarum Media ini merupakan TV kabel terbaik yang menayangkan pertandingan sepakbola antara Inter Milan U-17 dan Garuda Select secara langsung. Masyarakat juga akan mendapatkan informasi akan ringkasan pertandingan yang dilakukan oleh kedua klub sepakbola tersebut.
Menjadi TV berbayar berkualitas, Mola TV tidak hanya menayangkan pertandingan sepakbola saja melainkan menayangkan pertandingan olahraga lainnya. Penayangan pertandingan olahraga tinju dan balap motor menjadi jenis penayangan yang dapat disaksikan melalui TV buatan Djarum Media ini. Liga Inggris menjadi penayangan utama yang disajikan dan disiarkan melalui saluran-saluran yang disediakan oleh TV kabel. Masyarakat dapat pula memanjakan buah hatinya melalui acara TV anak yang disajikan oleh Mola Kids. Di saluran TV ini, anak-anak akan dimanjakan dengan animasi kartun, serial anak dan acara pendidikan anak. Untuk para pecinta film sendiri, penayangan film dapat dinikmati melalui saluran Mola Movies. Film-film yang disajikan tidak hanya berasal dari dalam negeri saja tetapi juga berasal dari luar negeri. Ada banyak jenis genre film yang dapat ditemukan melalui saluran TV ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar