5 Inspirasi Kursi Tamu Minimalis yang Cocok untuk Ruangan Maskulin


5 Inspirasi Kursi Tamu Minimalis yang Cocok untuk Ruangan Maskulin

Nuansa gelap, jantan, tegas merupakan salah satu ciri dari ruangan bernuansa maskulin. Ruangan ini menonjolkan sisi pria di dalamnya. Tanpa adanya furniture pelengkap, ruangan maskulin tidak akan mengeluarkan pesonanya. Diperlukan perabotan yang mampu mendukung sisi maskulinitas ruangan tersebut, salah satunya adalah kursi tamu minimalis.

Kursi tamu minimalis memiliki daya pikat yang menyatu dengan unsur maskulinitas ruangan. Dengan bentuk geometris, simetris, garis-garis sederhana mampu memperkuat nuansa maskulin ruangan Anda. Tim rumah123.com telah mengumpulkan 5 kursi tamu minimalis yang mampu meningkatkan nuansa maskulin ruangan Anda.

1.     Kursi Cellini tipe Dansk
Rekomendasi pertama yang kami berikan adalah kursi tamu Cellini tipe Dansk. Kursi tamu ini memiliki berbagai tipe mulai dari single arm chair hingga tiga dudukan. Dominasi warna gelap pada kursi sangat cocok untuk mempertegas nuansa maskulin ruangan Anda. Selain itu, kursi ini juga memiliki sisi playfull yang modern.


2.     Kursi Forme tipe Ady
Kursi minimalis satu ini memadukan stainless steel dan fabric sebagai materialnya. Kursi ini bertipe single chair dengan mengedepankan paduan warna monokrom dengan rangka badan berwarna hitam. Kursi ini memberikan kesan nyaman dan santai pada ruangan Anda. Kursi Forme ini sangat cocok bagi Anda yang mencari kenyamanan dalam ruangan maskulin Anda.

Anda juga bisa memadukan kursi ini dengan ornamen lain yang memiliki karakter serupa. Misalnya dengan menempatkan lampu berdiri dengan tiang stainless steel di sebelah kursi forme. Atau meja kecil dengan rangka besi atau baja. Perpaduan furniture yang senada akan membuat nuansa ruang tamu Anda semakin menarik.

3.     Calia Italia tipe Slim
Kursi Calia Italia jenis slim ini merupakan representasi maskulin yang sesungguhnya. Dengan memadukan material kulit dan logam, kursi minimalis ini sangat cocok sebagai pilihan Anda. Dengan dudukan yang panjang, seakan membuat ruangan Anda terlihat lebih luas. Selain itu, arm rest di kedua sisi menjadikan kursi minimalis ini tempat yang nyaman untuk Anda duduki.

Dengan menempatkan Calia Italia tipe slim di ruang tamu Anda, maka Anda telah semakin terbuka terhadap tamu-tamu Anda. Tempat duduk yang luas akan memberikan pengaruh kedekatan terhadap tamu, sehingga Anda dan tamu Anda bisa saling bercengkerama dengan nyaman.

4.     Alcove Sofa tipe Vitra
Kursi minimalis Alcove sangat cocok bagi Anda yang ingin membangun hubungan melalui obrolan langsung. Kursi ini mampu meningkatkan keintiman dalam ruangan maskulin Anda. Dengan sandaran yang lebih pendek, kursi ini memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam sisinya.

Selain itu dengan bentuk sandaran yang menyatu ke belakang membuat kursi ini dapat menjadi penahan tubuh sekaligus dapat meredam suara. Menggunakan alcove sofa tipe vitra dengan warna yang gelap akan semakin menambah nuansa maskulin di ruangan Anda.

5.     Natuzzi jenis Liu Armchair
Ingin menghadirkan ruangan maskulin Anda dengan kursi minimalis yang berbeda? Liu armchair dari Natuzzi menjadi pilihan tepat. Bentuk kakinya yang dinamis dengan lengkungan sandaran mampu memberikan suasana yang berbeda untuk ruangan Anda.

Selain sebagai kursi ruang tamu, Anda juga bisa menggunakannya pada meja kerja Anda. Busa yang empuk dan nyaman akan membuat suasana kerja Anda menjadi bersemangat dan tidak mudah lelah.

Beberapa kursi minimalis di atas sangat kental dengan nuansa gelap dan geometri yang kokoh. Menandakan bahwa kursi tersebut sangat cocok bagi Anda yang memiliki ruangan maskulin. Selamat mencoba!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar