5 Tempat Wisata Ini Populer Dikalangan Para Milenial

5 Tempat Wisata Ini Populer Dikalangan Para Milenial

Generasi milenial mempunyai pola wisata yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Menurut beberapa kajian, ternyata karakter wisatawan milenial adalah mereka yang gemar mencari pengalaman baru, termasuk wisata petualangan, eksplorasi, dan perjalanan darat. Kaum ini juga cenderung spontan dan tidak melakukan banyak perencanaan dalam berwisata.

Dilansir dari LonelyPlanet, berikut 5 tempat wisata populer pilihan para milennial di seluruh dunia. Salah satunya ada di Indonesia.

1. Saint Maarten
Merupakan sisi selatan dari Pulau Saint Martin yang merupakan bagian dari Belanda. Beribu kota di Philipsburg yang menjadi pusat banyak pusat perbelanjaan bebas bea untuk para turis.

Negara ini merupakan daerah ramah turis dengan segala kasino dan resort yang bertebaran disini. Kamu juga akan menemukan beberapa pantai yang damai dan indah. sekitar Simpson Bay dan Little Bay.

2. Tokyo, Jepang
Tokyo menawarkan pilihan berbelanja, hiburan, budaya, dan santapan yang tampaknya tidak terbatas bagi para pengunjungnya. Sejarah kota dilihat di distrik-distrik seperti Asakusa dengan banyaknya museum, kuil, dan taman yang sangat bagus.

Untuk wisata, kuliner Tokyo menawarkan banyak pilihan dari tempat makan kecil di pinggir jalan sampai ke toko gyoza kelas dunia. Kunjungi kawasan Shibuya dan kamu akan disambut dengan gemerlapnya dunia malam Tokyo dengan lampu berwarna-warni dan pusat perbelanjaan 24 jam. Di sinilah juga, beragam kuliner khas Jepang dapat kamu temui.

3. Denpasar, Indonesia
Luas, sibuk dan terus berkembang, ibukota Bali telah menjadi fokus banyak pertumbuhan pulau dan kekayaan selama lima dekade terakhir. Kamu dapat mengunjungi Taman Wedhi Budaya Arts Centre untuk melihat berbagai macam tarian tradisional, musik dan kerajinan.

Pergilah ke Laklak Men Gabrug di Jalan Denpasar dan kamu dapat mencicipi makanan manis favorit untuk orang Bali dari segala usia yaitu jaje laklak.

Kamu juga dapat mengunjungi berbagai pantai yang ada di Denpasar seperti Pantai Sanur, Pantai Sindu, Pantai Mertasari dan masih banyak lagi.

Pergilah ke Monumen Bom Bali pada malam hari dan kamu akan melihat kehidupan malam Bali dibagi oleh dua jalan bercabang.

4. Bora Bora, Perancis
Dengan pantai-pantai yang dikelilingi pohon palem, laut berwarna biru safir, dan vila-vila di atas air, Bora Bora telah menjadi tujuan wisata yang eksotis bagi kaum milenial dalam beberapa tahun terakhir.

Pulau ini terdapat di Selatan Samudra Pasifik dan secara administrasi masuk sebagai wilayah negara Perancis.

Pergilah ke tengah-tengah pulau dan kamu dapat menemukan Gunung Otemanu dan Gunung Pahia yang dapat kamu jelalahi.

5. Seoul, Korea Selatan
Seoul sebagai pusat kebudayaan Korea menjadi pilihan wisata yang digemari kaum milenial. Budaya Korea tersebar hampir ke seluruh penjuru dunia, menjadikan tempat ini destinasi yang tidak boleh dilewatkan oleh milenial.

Untuk kamu yang hobi berbelanja, kamu bisa pergi ke kawasan Myeongdong dan menemukan kosmetik dan produk perawatan kulit dengan berbagai merek khas Korea.

Kamu bisa mengunjungi Gyeongbokgung Palace dan Bukchon Hanok Village sebagai pilihan wisata sejarah di Seoul.

Jalan di kawasan Hongdae di malam hari dan kamu akan disuguhkan penampilan dari musisi jalanan di Seoul.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar