Perhatikan Jika Ingin Memasang Kaca Film Untuk Mobil

Perhatikan Jika Ingin Memasang Kaca Film Untuk Mobil

Kaca film pada mobil memiliki peran yang cukup penting. Selain secara estetika, aksesori pendukung ini juga bisa melindungi pengemudi dan penumpang dari terik sinar matahari hingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman.

Aman dan nyaman di sini maksudnya, apabila kaca film yang dipilih memiliki spesifikasi bagus, seperti mampu menolak sinar UV dan Infra red, pandangan jernih tidak berkabut, tidak mengganggu sinyal handphone dan GPS, maka akan sangat menguntungkan buat pemilik mobil itu sendiri.

Oleh sebab itu, menurut Christopher Sebastian, Presiden Direktur Makko Group dalam memilih kaca film tidak boleh sembarang. Paling tidak sebelum memutuskan untuk membeli ketahui dulu spesifikasi dan keunggulannya.

"Itu yang wajib diketahui oleh para pemilik mobil, karena tidak sedikit orang yang hanya sekadar pasang, tidak tahu fungsinya seperti apa," ujar Christopher ketika berbincang dengan Kompas.com belum lama ini di Jakarta.

Christopher melanjutkan, pertimbangan lain ketika memilih kaca film, seperti bahan material, teknologi pembuatan, harga, hingga warna.

"Kami sendiri memiliki beragam kaca film yang berkualitas, seperti Masterpiece, 3M, First Klass, O2, Johnson, hingga Blacklist," kata Christopher.

Menurut dia, itulah beberapa produk kaca film mobil terbaik. Beberapa merk yang disebutkan ada yang terkenal di Indonesia dan internasional.

"Tentunya merek kaca film mobil di atas akan sangat cocok digunakan untuk mobil MPV terbaru, mobil SUV terbaru dan tentunya juga cocok untuk mobil LCGC terbaru," kata dia.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar